Search

Telan 17 Kekalahan, Real Madrid Jalani Musim Terburuk di Abad Ke-21

MADRID, iNews.id – Performa Real Madrid musim 2018/2019 terbilang buruk setelah menelan 17 kekalahan di semua kompetisi. Marca mengklaim, ini musim terburuk Sergio Ramos dan kolega pada abad ke-21. 
 
Akibat hasil minor tersebut, Los Blancos puasa gelar. Di pentas La Liga, mereka juga gagal tembus posisi runner-up. Dari satu laga tersisa, jawara Liga Champions 13 kali itu tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid di tangga kedua dan berbeda 18 angka dari Barcelona di singgasana. 
 
Klub Ibu Kota Spanyol itu tidak pernah memiliki catatan seburuk itu sejak 1998/1999.  Musim ini, Los Blancos sempat bergonta-ganti pelatih dua kali sebelum akhirnya kembali memberikan amanah kepada Zinedine Zidane Maret lalu. 
 
Sayang, kembalinya juru taktik asal Prancis itu tak bisa mengembalikan kejayaan Madrid sejak ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus awal musim ini. 
 
Di bawah arahan Zidane saat ini, Los Blancos belum pernah menang dalam empat laga tandang terakhir di La Liga sejak 10 Maret. Parahnya, secara keseluruhan, gawang Madrid juga sudah kebobolan 44 kali di liga, terbanyak dibanding empat tim teratas lainnya. 
 
Pada jornada pamungkas La Liga, pasukan Zidane akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019). Jika tumbang lagi, itu akan menjadi kekalahan ke-18 Madrid di semua kompetisi dan menyamai periode 1994/1995 yang juga berakhir nestapa. 
 
Sadar dengan kondisi itu, Presiden Madrid Florentino Perez wajib bertindak cepat untuk mencari pengganti Ronaldo. Kabar terbaru, winger Chelsea Eden Hazard akan segera diboyong ke Santiago Bernabeu usai gelaran final Liga Europa kontra Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2YqLq7k
May 14, 2019 at 04:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telan 17 Kekalahan, Real Madrid Jalani Musim Terburuk di Abad Ke-21"

Post a Comment

Powered by Blogger.