Search

PTSP DKI Jakarta Ikut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2019

JAKARTA, iNews.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta berpartisipasi dalam acara akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019. DPMPTSP DKI membuka booth di Anjungan Pemprov DKI di Hall C1-JIExpo selama 40 hari.

Kepala DPMPTSP DKI, Benni Aguscandra mengatakan, lebih dari 300 unit pelaksana (UP) PTSP dari tingkat provinsi hingga kelurahan akan mengisi booth secara bergantian setiap hari. Bahkan, saat libur Lebaran, para petugas tetap memberikan pelayanan bagi pengunjung.

"DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta melalui komitmen amanah, dedikasi sepenuh hati, kembali hadir berpartisipasi dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2019 untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada warga ibu kota terkait urusan penanaman modal dan perizinan dan nonperizinan," kata Benni melalui keterangan tertulis, Kamis (30/5/2019).

Jenis layanan yang diberikan, kata dia, yaitu pelayanan konsultasi dan pemberian informasi terkait perizinan dan nonperizinan. Bagi pemohon yang telah membawa persyaratan secara lengkap dan benar juga bisa langsung mengajukan permohonan izin di booth tersebut.

"Kami menerima seluruh jenis perizinan dan nonperizinan pada seluruh kewenangan dari tingkat kelurahan, kecamatan, walikota/kabupaten administrasi sampai provinsi," ujar dia.

Benni menambahkan, DPMPTSP DKI juga melakukan aktivasi government branding dengan memberikan souvenir untuk pengunjung, pertunjukan musik opera, talkshow interaktif, serta berpartisipasi dalam acara Lomba Aransemen Theme Song SETIA 2019 dengan total hadiah Rp48,7 juta, 7 gram emas murni, dan hadiah menarik lainnya.

Menurut Benny, Jakarta Fair menjadi tempat yang efektif bagi DPMPTSP DKI untuk menyosialisasikan perizinan sekaligus mempromosikan kampanye "urus izin sendiri itu mudah". Kegiatan ini selalu dikunjungi masyarakat dan jumlahnya terus meningkat.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WyTINg
May 31, 2019 at 04:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PTSP DKI Jakarta Ikut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.