Search

Persib Gagal Menang, Malisic Akui Timnya Telah Bermain Bagus

BANDUNG, iNews.id - Pemain Persib Bandung Bojan Malisic puas meraih hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (30/5/2019). Menurut bek asal Serbia tersebut, timnya telah bermain bagus meski gagal menang.

Pada pertandingan itu, Persib sebenarnya mampu mendominasi permainan. Namun, pertahanan ketat yang diterapkan Semen Padang, membuat pasukan Maung Bandung kesulitan mencetak gol.

“Saya pikir pertandingan hari ini cukup bagus. Kita membuat banyak peluang. Kita menguasai bola,” ujar bek berusia 34 tahun tersebut seperti dikutip laman resmi Persib.

“Seperti yang kita tahu Semen Padang punya counter attack yang bagus. Mereka juga punya pemain-pemain dengan skill individu yang baik. Begitu juga dengan striker mereka,” tambahnya.

Malisic pun menegaskan pencapaian timnya saat ini sangat bagus. Sebelumnya, di pertandingan pertama Persib berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 3-0. Malisic pun berharap kemenangan bisa diraih timnya kala kembali bertemu Semen Padang di putaran kedua.

“Saya sempat mengharapkan lebih. Tapi kalau kita tidak bisa menang, setidaknya hasil imbang ini baik untuk kedua tim. Artinya, saya tetap puas dengan satu poin tandang ini. Kita juga kembali tak kebobolan. Saya berharap di kandang nanti kita bisa menang,” ucapnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KdiNqi
May 30, 2019 at 06:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Gagal Menang, Malisic Akui Timnya Telah Bermain Bagus"

Post a Comment

Powered by Blogger.