Search

Persib Belum Kebobolan, Robert: Kami Akan Bekerja Keras Mempertahankannya

BANDUNG, iNews.id - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts merasa senang dengan kinerja lini pertahanan timnya, yang hingga kini belum juga kebobolan. Dia pun bertekad untuk sekuat tenaga mempertahankan pencapaian apik itu.

Pada laga perdana Liga 1 2019, Persib sukses mengalahkan Perspura Jayapura 3-0, Sabtu (18/6/2019). Selanjutnya, mereka bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Semen Padang, Rabu (29/5/2019).

“Saya rasa kerja keras para pemain, khususnya sektor belakang harus diberi apresiasi. Dua pertandingan tanpa kemasukan gol adalah sesuatu yang sangat menggembirakan,” tutur mantan pembesut PSM Makassar itu di laman resmi klub.

Dia pun menegaskan timnya harus bisa mempertahankan pencapaian positif tersebut. Apalagi setelah libur Idul Fitri, Persib akan menghadapi lawan berat seperti Arema FC, PS Tira Persikabo dan Madura United.

“Kami akan terus bekerja keras untuk mempertahankan dan membuat ini lebih baik lagi,” ujar pria berkebangsaan Belanda itu. Dengan torehan 4 poin, Persib kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1.

Lini belakang Persib kini dibentengi oleh duet Bek Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto. Keduanya tentu diharapkan bisa tampil konsisten dalam menghadang serangan musuh.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KeAENN
May 31, 2019 at 06:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Belum Kebobolan, Robert: Kami Akan Bekerja Keras Mempertahankannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.