Search

Bawa Chelsea Juara Liga Europa, Hazard: Waktunya Mencari Tantangan Baru

BAKU, iNews.id - Bintang Chelsea Eden Hazard membawa klubnya menjuarai Liga Europa 2018/2019, dengan mengalahkan Arsenal 4-1 pada laga final di Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Keberhasilan itu ternyata membuat Hazard berpikir untuk memulai tantangan baru di tempat lain.

Pada pertandingan tersebut, Hazard sukses mencetak dua gol lewat eksekusi penalti di menit ke-65 dan pada menit ke-72. Sedangkan dua gol lainnya dibukukan Olivier Giroud di menit ke-49 dan Pedro Rodriguez (60).

Dengan hasil ini, pemain tim nasional Belgia itu tampaknya sudah bisa merelakan diri untuk hengkang. Hazard memang disebut akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Saya pikir sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi di sepak bola tak ada yang tahu. Mimpi saya adalah bermain di Premier League. Saya telah melakukannya selama tujuh tahun. Mungkin sekarang waktunya untuk mencari tantangan baru,” ujar Hazard dikutip Daily Mail.

Namun, Hazard tak mau mengungkapkan apakah Madrid akan menjadi pilihannya kelak. Mantan pemain Lille tersebut merasa masih memerlukan waktu untuk membuat keputusan, meski kepergiannya menjadi sesuatu yang pasti.

“Saya tak tahu pasti. Saya pikir kami akan memutuskan pada beberapa hari ke depan. Target saya adalah memenangkan titel dan itu saja,” tutur kakak dari Thorgan Hazard itu.

“Saya sudah pernah mengucapkan keputusan. Saya mengatakannya dua pekan lalu. Kini tergantung dari masing-masing klub. Saya seperti Anda masih menunggu, begitu juga dengan para pendukung, Kami akan tahu beberapa hari lagi. Saya pikir ini adalah selamat tinggal, tetapi di sepak bola Anda tak akan pernah tahu,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Wu09AZ
May 30, 2019 at 11:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Chelsea Juara Liga Europa, Hazard: Waktunya Mencari Tantangan Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.