Search

Chelsea Juara Liga Europa, Maurizio Sarri Merasa Pantas Dipertahankan

BAKU, iNews.id - Maurizio Sarri akhirnya memberikan gelar pertama untuk Chelsea, usai menjuarai Liga Europa 2018/2019 dengan mengalahkan Arsenal 4-1 pada partai final di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Keberhasilan ini membuatnya merasa pantas untuk bertahan di klub London tersebut.

Masa depan Sarri di Chelsea sempat menjadi tanda tanya, karena performa inkonsisten timnya musim ini. The Blues hanya menduduki posisi ketiga Premier League serta gagal menjadi juara Piala Liga Inggris, meski bisa mencapai partai final.

Kabar dia akan hengkang pun kian merebak. Salah satu klub yang disebut mendekatinya adalah Juventus. Bahkan kabar teranyar, Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Tua setelah CEO The Blues Bruce Buck terlihar bertemu dengan petinggi Juventus, Andrea Agnelli di Baku, sebelum laga.

Meski mengaku belum mendapat kepastian mengenai masa depannya, Sarri merasa Chelsea harus mulai berpikir mempertahankannya. Mantan pembesut Napoli tersebut menegaskan dirinya kerasan dengan gaya permainan Premier League.

“Saya ingin berbicara dengan klub dan memastikan mengerti apa yang bisa dilakukan untuk Chelsea, dan apa yang klub inginkan dari saya,” tutur suksesor Antonio Conte tersebut dikutip BBC.

“Saya mencintai Premier League dan merasa bersyukur bisa berada di sini. Namun, di akhir setiap musim Anda harus duduk bersama dan berbicara. Saya pantas berada di Chelsea, namun opini saya saja tidaklah cukup,” tutur pelatih 60 tahun tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WucmWt
May 30, 2019 at 02:21PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Juara Liga Europa, Maurizio Sarri Merasa Pantas Dipertahankan"

Post a Comment

Powered by Blogger.