Search

Pochettino Pusing Cari Racikan Terbaik Menghadapi Liverpool

MADRID, iNews.id - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku kebingungan meramu pemain saat menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dia berharap bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Penggawa Tottenham Harry Kane sudah menjadi bagian penting dari The Lilywhites sepanjang musim ini. Dia bahkan sudah mencetak lima gol selama Liga Champions musim ini saja.

Hanya saja, pemain berusia 25 tahun itu sempat mengalami cedera pergelangan kaki, dan harus absen sejak awal April lalu. Namun, dia kini mengaku sudah pulih dan telah ikut berlatih, demi bisa ikut bermain menghadapi Liverpool.

Meski begitu, Pochettino sedikit ragu sang penyerang bisa langsung tampil apik setelah tak bermain untuk beberapa saat. Belum lagi performa Lucas Moura cukup menjanjikan.

Dia menjadi pahlawan Tottenham dengan menorehkan hattrick pada leg kedua semifinal saat menang 3-2 atas Ajax, Kamis (9/5/2019) lalu. Hal itu membuat Pochettino cukup pusing harus memilih sosok yang tepat untuk mengisi lini depan timnya.

“Segala keputusan sulit untuk diambil dan menyakitkan. Namun, sudah menjadi pekerjaan saya untuk memilih pemain. Tidak akan mudah memutuskan pemain yang bakal tampil,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

Juru taktik berpaspor Argentina itu hanya berharap siapa pun pemain yang nantinya diturunkan adalah pilihan terbaik. Padahal, dia ingin bisa menurunkan seluruh penggawa andalannya.

“Kami akan mengambil keputusan terbaik untuk mencoba meraih kemenangan. Tetapi, rasanya menyakitkan hanya bisa memulai laga dengan 11 pemain saja. Situasi ini sungguh tidak mengenakkan,” ujar mantan pembesut Southampton itu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HO28bd
June 01, 2019 at 04:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Pusing Cari Racikan Terbaik Menghadapi Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.