Search

Demi Boyong Dybala, Bayern Muenchen Siap Sodorkan Rp1,28 Trilun

MUNICH, iNews.id – Raksasa Bundesliga Bayern Muenchen dikabarkan tertarik mendatangkan Penyerang Juventus Paulo Dybala. Tak tanggung-tanggung, skuat asuhan Niko Kovac itu sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro (Rp1,28 triliun) untuk memboyongnya.

Pemain berjuluk La Joya itu mengungkapkan ingin bertahan di Allianz Stadium, beberapa pekan lalu.  Namun keputusan masa depannya, tetap tergantung kebijakan petinggi klub. Di sisi lain, Si Nyonya Tua diwartakan berniat melepas Dybala.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, aura pria Argentina itu memang kurang terpancar. Buktinya, Dybala hanya mampu mencetak lima gol dan enam assist dari 30 penampilan di Serie A.

Situasi tersebut tercium Bayern yang langsung melayangkan penawaran kepada sang pemain. Corriere dello Sport melaporkan, Juve hanya ingin melepas Dybala dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Tetapi, mereka tetap terbuka untuk melakukan negosiasi.

Bayern tengah membidik seorang penyerang serbaguna yang bisa juga menjadi winger untuk menambal lubang yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben. Kedua pemain tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya akhir musim ini.

Selain Dybala, klub berjuluk Die Roten itu juga tengah mengincar winger Manchester City Leroy Sane. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menilai performa mantan pemain Schalke 04 itu juga sangat cocok menggantikan peran Robben dan Ribery.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HM7Jij
May 31, 2019 at 04:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Boyong Dybala, Bayern Muenchen Siap Sodorkan Rp1,28 Trilun"

Post a Comment

Powered by Blogger.