Search

Terus Berinovasi, MNC Group Pastikan Jadi yang Terbaik di Era Digital

JAKARTA, iNews.id, - MNC Group memiliki berbagai terobosan untuk terus menjadi yang terbaik di era digital. Terobosan sangat penting karena persaingan bisnis semakin ketat seiring perkembangan teknologi.

"Kita harus bisa menciptakan business model yang baik, tepat sasaran," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Manager Forum XXXIX di iNews Tower, Jumat (31/5/2019).

HT menuturkan, dalam membangun organisasi atau perusahaan, lanjutnya, pekerjaan pertama yang harus diperhatikan adalah business model yang benar. Setelah itu, implementasi yang baik, tepat waktu dan cepat.

Pada forum tersebut, HT memberikan perspektif dan pemahaman kepada seluruh jajaran pimpinan MNC Group, mulai level manager hingga direksi tentang perkembangan MNC Group dan strategi ke depan, khususnya dalam menghadapi kompetisi yang kian intensif.

HT menuturkan agar kompetitif, maka dunia usaha harus bisa mengikuti perubahan ekosistem, khususnya di era digital seperti saat ini. "Kita harus mampu beradaptasi," tuturnya.

Terobosan MNC di era digital ini, antara lain dengan meluncurkan over the top (OTT) yang menyediakan streaming berbagai konten RCTI, MNCTV, GTV, iNews dan berbagai konten lain, seperti behind the scene,kuis, dan lain sebagainya.

Dengan OTT, masyarakat bisa menikmati berbagai konten MNC Group di mana saja, kapan saja.

Adapun, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan MNC sangat siap berkembang di dunia digital. "Kita melihat semua sudah lengkap dan kita punya platform yang baik," kata dia.

Manager Forum kali ini diakhiri dengan silaturahmi dan berbuka bersama dengan keluarga besar MNC Group.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HPSGo0
June 01, 2019 at 03:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terus Berinovasi, MNC Group Pastikan Jadi yang Terbaik di Era Digital"

Post a Comment

Powered by Blogger.