Search

Kian Dekat ke Juventus, Sarri Ingin Tinggalkan Chelsea

LONDON, iNews.id - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tampaknya sudah memiliki jawaban untuk masa depannya.  Sang pelatih dikabarkan memilih untuk meninggalkan The Blues usai membawa timnya menjuarai Liga Europa 2018/2019.

Musim ini Sarri berhasil mnempatkan Chelsea di posisi ketiga klasemen akhir Premier League. Si Biru juga berhasil menjadi kampiun Liga Europa usai mengalahkan Arsenal 4-1 pada laga final di Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Namun sepanjang musim, pelatih berkebangsaan Italia itu kerap dikritik karena performa Chelsea yang kerap inkonsisten. Selain itu para pendukung tidak menyukai gaya permainan Sarri yang kerap menitikberatkan pada penguasaan bola.

Sementara itu, datang penawaran dari Juventus yang ingin meminangnya untuk menjadi suksesor Massimilinao Allegri. Seperti dikutip Sky Sports, hal tersebut tampaknya membuat mantan pembesut Napoli itu ingin segera hengkang dari Stamford Bridge.

Sarri dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Direktur Chelsea Marina Granovskaia terkait keinginannya itu. Pemilik klub Roman Abramovich pun diyakini tak akan kesulitan melepasnya.

Taipan Rusia itu memang terlihat tak puas dengan pencapaian timnya selama dilatih Sarri, Sejumlah nama pun disinyalir akan menjadi penerus pembesut berusia 60 tahun tersebut, antara lain mantan pemain Chelsea yang kini menangani Derby County, Frank Lampard.

Tetapi siapa pun yang akan melatih Chelsea, bakal menghadapi masa sulit mengingat klub dihukum UEFA dilarang melakukan pembelian pemain hingga Juli 2020, karena pelanggaran regulasi transfer pemain internasional di bawah usia 18 tahun. Klub saat ini tengah melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) karena kasus tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2wz544Y
June 01, 2019 at 03:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kian Dekat ke Juventus, Sarri Ingin Tinggalkan Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.