Search

Kalah di Pertandingan Terakhir, Petr Cech: Tak Ada Penyesalan

BAKU, iNews.id - Kiper Arsenal Petr Cech mengakhiri karier dengan pahit karena gagal mengantarkan timnya juara Liga Europa 2018/2019, usai dikalahkan Chelsea dengan skor 1-4 di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB. Namun, dia tetap bangga atas permainannya di babak final.

Cech mampu mempertahankan gawangnya tetap perawan sepanjang babak pertama. Namun, akhirnya dijebol Penyerang Chelsea Olivier Giroud pada menit ke-49. Keunggulan The Blues kian bertambah berkat torehan Pedro (60) serta dwigol Eden Hazard (65, 72). Sementara Arsenal mencetak gol hiburan melalui Alex Iwobi di menit ke-69.

Dengan langkah sedikit gontai, pemain berpaspor Republik Ceko itu hanya bisa tertunduk lemas dan tampak tak kuasa membendung air matanya. Namun, dia tak menyesal karena merasa telah tampil optimal.

“Saya bangga atas permainan diri sendiri pada pertandingan ini. Tekanan pada laga final begitu besar. Dengan segala spekulasi, terlebih sejarah bersama Chelsea, saya harus berperforma bagus dan berhasil melakukannya, sehingga tak memiliki penyesalan,” kata Cech dikutip Daily Mail.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu sedikit kesal tak bisa mempersembahkan gelar Liga Europa kepada Arsenal. Pasalnya, dia menganggap performa The Gunners sepanjang musim sudah terbilang cukup bagus.

“Kami sudah berjuang sepanjang tahun, namun tak mendapatkan apa pun. Saya rasa kami tak pantas mendapatkan hasil itu. Banyak yang tidak tahu kerja keras yang dicurahkan staf pelatih pada musim ini,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KbsAND
May 30, 2019 at 04:17PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Pertandingan Terakhir, Petr Cech: Tak Ada Penyesalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.