Search

Konsolidasi di Magelang, HT Ajak Anak Muda Berpolitik di Perindo

MAGELANG, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai untuk pemenangan Pemilu 2019 Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IV, V, VI, VII, Magelang. Dia mengajak ajak anak muda untuk bergerak di politik.

Anak muda diminta menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April 2019. Melalui kebijakan politik, negara ini ditentukan maju atau tidak, termasuk untuk kemajuan anak-anak muda.

"Partai Perindo ini inklusif dan kita berjuang untuk masyarakat," ujar Hary Tanoesoedibjo, Magelang, Kamis (28/2/2019)

Menurutnya, Partai Perindo memiliki dua organisasi sayap partai untuk anak muda, yaitu Pemuda Perindo dan Koalisi Pelajar dan Mahasiswa Perindo (Komando). Kedua sayap ini memiliki tugas untuk kaderisasi dan program-program anak muda.

Selain itu, Partai Perindo mempunyai berbagai program anak muda, kompetisi futsal, sepak bola, voli dan lain sebagaianya. Bahkan, saat ini ada yang menjadi atlet profesional.

Pria yang biasa disapa HT ini menuturkan, prestasi itu diraih karena setiap kompetisi Perindo digelar layaknya kompetisi profesional secara berjenjang. Mulai dari daerah hingga kompetisi nasional.

Mereka terus dibina dengan latihan-latihan intensif oleh kader-kader Perindo di daerah masing-masing.Partai Perindo juga memiliki pelatihan-pelatihan kewirausahaan, pelatihan public speaking, pembuatan pupuk, musik dan lain-lain.

"Pada saatnya nanti, kesejahteraan masyarakat bisa maju. Termasuk anak-anak muda juga," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IS2JeO
March 01, 2019 at 01:39PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsolidasi di Magelang, HT Ajak Anak Muda Berpolitik di Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.