Search

Semen Padang Akan Jajal Striker Prancis di Piala Presiden

PADANG, iNews.id – Semen Padang bakal menjajal striker asal Prancis Florent Zitte pada Piala Presiden 2019 mendatang. Bomber 25 tahun didatangkan untuk menggantikan Tristan Koskor.

Zitte sudah main berkostum tim Kabau Sirah saat beruji coba kontra Barito Putera, Selasa (26/2/2019). Bahkan, dia mampu mencetak gol balasan yang membuat skor imbang 1-1.

Arsitek Semen Padang Syafrianto Rusli sementara puas melihat penampilan pemain trial-nya itu. Untuk lebih meyakinkannya, dia akan memberinya kesempatan tampil di Piala Presiden mendatang.

“Permainannya bagus, muda, dan bertenaga. Tapi saya tidak mau terburu-buru dalam menilai,” ujar Syafrianto di situs resmi Liga 1.

“Pastinya saya senang dengan tipikal striker yang kuat. Saya berharap di Piala Presiden kemampuannya bisa diperlihatkan lebih maksimal,” tuturnya.

Sebelumnya, Semen Padang batal merekrut Tristan setelah sebelumnya penyerang asal Estonia itu sempat diikat prakontrak. Setelah melakoni latihan bersama tim asal Sumatera Barat itu selama dua pekan, pemain bertubuh jangkung itu dipulangkan, Senin (25/2/2019).

Manajemen tim Kabau Sirah menilai, Tristan belum siap main di Indonesia. Dia masih butuh waktu untuk penyesuaian dengan cuaca dan karakter permainan di Indonesia.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XquL46
March 01, 2019 at 06:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang Akan Jajal Striker Prancis di Piala Presiden"

Post a Comment

Powered by Blogger.