Search

Lorenzo: Dibandingkan Rossi, Marquez Lebih Merepotkan

DOHA, iNews.id – Pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo memprediksi akan lebih sulit bekerja sama dengan Marc Marquez ketimbang dengan rekan setimnya dulu di Yamaha yaitu Valentino Rossi. 
 
Sebelum menunggangi Honda, Lorenzo pernah menjadi rekan satu tim Rossi di Yamaha selama tujuh musim dan pada dua tahun di antaranya rider asal Spanyol itu mampu mencuri dua gelar di edisi 2010 dan 2015. 
 
Kini, dia harus bekerja sama dengan Marquez, pembalap muda yang memiliki skill mumpuni. Sejak naik ke kelas MotoGP pada 2013 silam, The Baby Alien berhasil meraih juara dunia lima kali dan hanya gagal di edisi 2015. 
 
Kondisi tersebut membuat Lorenzo sedikit terancam. Ditambah lagi, Marquez lebih paham kondisi motor Honda ketimbang dirinya yang baru bergabung awal musim ini setelah hengkang dari Ducati. 
 
“Marc sepertinya akan menjadi rekan setim yang menyulitkan ketimbang Rossi. Dia memiliki kecepatan, agresi yang bagus dan juga selalu lapar menjadi juara. Dia masih berusia 26 tahun. Sudah pasti saya tidak difavoritkan juara. Tapi akan selalu ada kejutan di MotoGP,” kata Lorenzo dikutip GP One

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VoAvcJ
March 01, 2019 at 07:37AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo: Dibandingkan Rossi, Marquez Lebih Merepotkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.