Search

Madrid Kebobolan 3 Kali, Ramos Sempat Khawatir Barcelona Cetak 6 Gol

MADRID, iNews.id – Ada momen menarik saat Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (28/12/2019) dini hari WIB. Setelah tertinggal tiga gol, kapten Los Blancos Sergio Ramos mengingatkan rekan setimnya untuk tidak boleh lengah dan kebobolan hingga enam kali di rumah sendiri.

Barca membuka keran gol berkat torehan Luis Suarez pada menit ke-50, disusul gol bunuh diri Raphael Varane (69). Pesta gol klub Katalan itu ditutup Suarez lewat tendangan panenka dari titik putih.

Seperti dilansir Marca, kejadian menarik terjadi usai penalti tersebut. Ramos tertangkap kamera memasang wajah kesal sambil mengingatkan rekan setimnya agar tidak pecah fokus dan patah semangat. “Ayo jangan biarkan mereka mencetak enam gol,” ujar mantan defender Sevilla itu.

Tentu Ramos tak ingin hasil memlukan satu dekade lalu terulang. Kala itu, Barca asuhan Pep Guardiola mampu berpesta 6-2 di Santiago Bernabeu, pada ajang La Liga. Lionel Messi dan Thierry Henry masing-masing mencetak dua gol. Sementara dua lainnya diciptakan duo bek Carles Puyol dan Gerard Pique.

Bagi Barca, hasil positif tersebut membuat mereka berhak melaju ke partai final berkat keunggulan agregat 4-1, mengingat pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Namun, kubu Madrid memiliki kesempatan balas dendam karena setelah ini laga El Clasico bakal kembali tersaji pada jornada ke-26 La Liga yang akan kembali dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EDkJVW
February 28, 2019 at 05:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Kebobolan 3 Kali, Ramos Sempat Khawatir Barcelona Cetak 6 Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.