Search

Puyol dan Del Piero Bawa Trofi Liga Champions ke Indonesia

JAKARTA, iNews.id – Dua legendaris sepak bola Eropa, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia dalam rangka tur trofi Liga Champions di Tanah Air pada 11 hingga 17 Maret mendatang.

Agenda yang diusung salah satu sponsor Liga Champions itu akan digelar di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14) dan Bali (16-17 Maret). Puyol akan menyapa pecinta sepak bola di dua kota yang disebutkan pertama. Sedangkan Del Piero akan hadir dalam agenda di Pulau Dewata.

Di Jakarta, tur trofi Liga Champions itu akan diadakan Lotte Shopping Avenue, kemudian di Surabaya bakal dihelat di Surabaya Town Square. Sedangkan di Bali tur trofi Liga Champions diselenggarakan di Finns Recreation Club.

Selama 7 hari, para pecinta sepak bola bisa memanjakan mata dengan melihat dari dekat trofi Liga Champions, sambil bertemu Puyol dan Del Piero.

Semasa masih menjadi pemain, keduanya cukup beruntung karena pernah mengangkat trofi berawarna silver yang dijuluki Si Kuping Besar itu. Puyol menjadi kampiun tiga kali pada edisi 2006, 2009 dan 2011 bersama Barcelona. Kemudian Del Piero juara dengan Juventus di edisi 1996.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IJtbHk
March 01, 2019 at 06:16PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puyol dan Del Piero Bawa Trofi Liga Champions ke Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.