Search

HT: Caleg Harus Kerja Keras, Tepat Sasaran dan Yakin

YOGYAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja keras, kerja tepat sasaran dan keyakinan diri menjadi kunci agar partai mencapai target tiga besar pada Pemilu 2019. Partai dan caleg harus bersinergi memaksimalkan perolehan suara Partai Perindo di pesta demokrasi yang digelar 17 April 2019.

Dia mengingatkan, setiap caleg harus tahu tugas masing-masing. Caleg harus terus turun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan positif.

Menurutnya, menjadi caleg tidak cukup hanya dikenal, namun harus disukai sehingga masyarakat mau memilihnya pada pemilu nanti. "Kita targetkan menjadi nomor 3 dan itu tantangan. Bukan berarti kita tidak bisa kalau kita bekerja tepat sasaran, bekerja keras dan kita yakin itu," ujar Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam Konsolidasi dan Pembekalan Caleg di Yogyakarta, Kamis (28/2/2019).

Dia menuturkan, partai akan memfasilitasi caleg, salah satunya melalui program. Misalnya, fogging gratis, bazar murah dan sebagainya.

"Kita bekerja sama supaya memaksimalkan perolehan suara, mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Intinya, caleg berhasil, " tuturnya.

Pria yang biasa disapa HT ini menambahkan, sebagai Ketua Umum Partai Perindo, dia memutuskan turun langsung untuk memberikan pembekalan kepada caleg di seluruh dapil yang ada di Indonesia.

Selain untuk memastikan caleg memahami perjuangan partai dia juga ingin menggenjot semangat dan militansi para caleg dalam menghadapi pertarungan di Pemilu 2019.

"Harus berkomunikasi, konsolidasi, membekali mereka apa yang harus kita lakukan bersama-sama. Partai melakukan apa, mereka melakukan apa," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TpuoHR
March 01, 2019 at 02:09PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HT: Caleg Harus Kerja Keras, Tepat Sasaran dan Yakin"

Post a Comment

Powered by Blogger.