Search

Bertemu Timnas U-22, Presiden Jokowi Beri Bonus Rp 200 Juta

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan kejutan ketika bertemu pemain tim nasional Indonesia U-22 di Istana Merdeka, Kamis (28/2/2019). Presiden memberikan tambahan bonus untuk setiap pemain senilai Rp200 juta.

Presiden menerima pemain timnas U-22 di Istana Merdeka setelah keberhasilan mereka menjadi juara Piala AFF U-22 di Kamboja. Para pemain tiba di Istana setelah diarak dari Gelora Bung Karno.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjanjikan bonus Rp65 juta kepada setiap pemain atas keberhasilan itu. Menyadari hal itu, Presiden Jokowi pun memberikan bonus yang lebih besar.

“Dari saya masing-masing Rp200 juta,” ujarnya yang disambut meriah oleh para penggawa timnas U-22. Selain kepada para pemain, bonus juga akan diberikan kepada para pelatih dan tim dokter timnas U-22.

Presiden juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa melihat keberhasilan timnas U-22. Dia pun berharap keberhasilan ini bisa berlanjut ke turnamen yang akan mereka hadapi berikutnya.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia merasa sangat bangga sekali atas prestasi dari ini generasi baru sepak bola Indonesia,” ujarnya. “AFF sudah, kita harapkan AFC (U-23) juga dapat. Nanti lagi di akhir tahun di Sea Games. Saya kira arahnya ke sana,” tutur mantan Walikota Solo itu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Sxh2F4
February 28, 2019 at 08:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Timnas U-22, Presiden Jokowi Beri Bonus Rp 200 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.