Search

Ejekan Cules ke Madridista: Mana Cristiano Ronaldo?

MADRID, iNews.id – Suporter Barcelona alias Cules mengejek fans Real Madrid atau Madridista usai tim kesayangannya menang 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. 
 
Pada laga bertajuk El Clasico tersebut, tiga gol kemenangan Blaugrana hadir berkat sumbangan Luis Suarez pada menit ke-50 dan 73 serta gol bunuh diri bek Madrid, Raphael Varane (69). 
 
Usai pertandingan, seperti dilansir Marca, sekitar 200 Cules yang hadir di tribune Santiago Bernabeu meluapkan kegembiraan seraya mengejek Madridista dengan mengatakan “Mana Cristiano Ronaldo?”  
 
Secara tidak langsung, ungkapan mereka mengisyaratkan kalau Los Blancos tak begitu bagus usai ditinggal Ronaldo yang memilih hengkang dari Ibu Kota Spanyol untuk bergabung bersama Juventus awal musim lalu. 
 
Saat masih ada di Madrid, CR7 memang menjadi pemain kunci dan kerap menyulitkan Barca. Bahkan pada final Copa del Rey 2010/2011, kapten tim nasional Portugal itu mampu menorehkan gol kemenangan 1-0 pada laga yang dihelat di Mestalla. Bagi Ronaldo, itu gelar pertamanya bersama Klub Ibu Kota Spanyol itu. 
 
Tentu, ujaran Cules itu membuat Madridista geram. Nama suporter yang disebutkan terakhir berharap Madrid mampu membalas kekalahan tersebut pada akhir pekan nanti, mengingat kedua tim akan saling mengalahkan pada jornada ke-26 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Syj1ZN
March 01, 2019 at 05:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ejekan Cules ke Madridista: Mana Cristiano Ronaldo?"

Post a Comment

Powered by Blogger.