Search

Sabet Penghargaan Pemain Terbaik London 2019, Son: Malam yang Indah

LONDON, iNews.id – Winger Tottenham Hotspur Son Heung-min menyabet penghargaan pemain terbaik Premier League 2019 versi London Football Players. Dalam akun Instagram @hm_son7, pemain Korea Selatan (Korsel) itu mencurahkan kebahagiaannya.

Musim ini, Son memang tampil apik bersama The Lilywhites. Dia sudah mencetak 16 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 26 tahun itu juga membantu negaranya meraih medali emas Asian Games 2018 yang dihelat di Indonesia.

Pada penghargaan itu sON mengalahkan rekan setimnya, Harry Kane, Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, Bintang Chelsea Eden Hazard dan striker Crystal Palace Andros Townsend.

Sadar dirinya mengalahkan banyak pemain hebat, Son mengaku bangga. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya. Baginya titel tersebut merupakan penghargaan perdana yang didapat sepanjang karier.

“Malam yang sangat indah. London Football Award, pemain terbaik Premier League 2019. Terima kasih untuk segala dukungannya,” tulis Son di media sosial tersebut.

Pemenangan dari ajang itu dipilih beradasarkan penilaian 22 panelis yang terdiri dari beberapa pemain legendaris yang pernah merumput di Klub London seperti Bobby Zamora, Bob Wilson hingga Tony Cottee.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Er5w9k
March 01, 2019 at 08:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabet Penghargaan Pemain Terbaik London 2019, Son: Malam yang Indah"

Post a Comment

Powered by Blogger.