Search

Anies Akui Pertemuan dengan Sandi Bahas Persiapan Debat Cawapres

JAKARTA, iNews.id - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno meminta masukan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Masukan tersebut terkait persiapan debat ketiga Pilpres 2019.

Anies mengatakan, dalam percakapannya ada beberapa poin yang ditanyakan. Salah satunya mengenai persoalan pendidikan.

"Iya, ngobrol saja. Mau debat dia tanya soal kebijakan-kebijakan pendidikan apa yang perlu menjadi perhatian," ujar Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2018).

Namun Anies tidak mengungkapkan detail pembicaraannya dengan Anies. Menurutnya, kurang pantas jika isi pembicaraannya dengan Sandi diungkap semua ke publik. "Masa diomongi di sini, gimana gitu," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini.

BACA JUGA:

Persiapan Debat Ketiga, Sandi Temui Anies hingga Putri Bung Hatta

Polemik E-KTP WNA Asal China, Sandi: Jangan Ada Penggelembungan Suara

Sebelumnya, Sandi mengungkapkan bertemu dengan Anies pada kesempatan makan siang bersama. Dalam pertemuannya dengan Anies, Sandi mendapat pesan yang paling penting untuk diperjuangkan di sektor pendidikan menyangkut pembenahan sistem.

“Dan sektor pendidikan yang ada di DKI ini sudah mulai pelan-pelan diperbaiki. Alhamdulillah mulai dari pendidikan anak usia dini sampai ke mahasiswa, kami punya terobosan di DKI,” kata Sandi.

Debat ketiga Pilpres 2019 akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 17 Maret. Dalam debat itu hanya dihadiri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dan Ma'ruf Amin.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Tl3v7W
February 28, 2019 at 07:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Akui Pertemuan dengan Sandi Bahas Persiapan Debat Cawapres"

Post a Comment

Powered by Blogger.