Search

Jelang Napoli Vs Juventus, Chiellini Inginkan Poin Penuh

NAPOLI, iNews.id – Kapten Juventus Giorgio Chiellini antusias jelang menghadapi Napoli pada giornata ke-26 Serie A di Stadion San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Menurutnya, tiga poin pada duel tersebut akan membuat Si Nyonya Tua kian dekat meraih scudetto kedelapan secara beruntun.

Saat ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu masih nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 69, unggul 13 angka dari I Partenopei di tangga kedua. Dengan 18 giornata Serie A yang tersisa, Chiellini yakin kemenangan di San Paolo bakal membuat Napoli kesulitan mengejar Juve.

Meski begitu, defender 34 tahun itu sadar misi yang diemban Si Nyonya Tua tak akan berjalan mulus mengingat sang lawan merupakan tim yang sulit ditaklukkan. Menilik lima pertemuan terakhir di semua ajang, kedua tim bisa dibilang seimbang karena masing-masing memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

“Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan hebat melawan Napoli. Mereka membuat kami berkeringat dalam beberapa tahun terakhir. Laga nanti akan berlangsung terbuka. Tapi poin penuh di San Paolo, akan menjadi kemenangan mutlak kami di musim ini,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Tapi kedua tim memiliki tujuan yang sama. Saya pribadi juga kesulitan setiap bermain di sana. Tapi dengan kondisi seperti itu, saya jadi dipaksa untuk menampilkan performa semaksimal mungkin,” ujarnya.

Sayangnya, Juve masih diragukan bakal diperkuat sang bomber andalan Cristiano Ronaldo yang kini masih memiliki masalah pada engkelnya. Cedera tersebut didapat usai CR7 membawa timnya menang 1-0 atas Bologna pekan lalu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TohNEK
March 01, 2019 at 07:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Napoli Vs Juventus, Chiellini Inginkan Poin Penuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.