Search

Hal Ini yang Bikin Pjanic Kagum dengan Sosok Ronaldo

TURIN, iNews.id – Gelandang Juventus Miralem Pjanic ternyata mengagumi sosok rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Satu hal yang bikin dia terpesona, yaitu konsentrasi kapten tim nasional Portugal itu di tiap pertandingan.

Tak perlu diragukan, Ronaldo memang pemain yang mampu mengubah pertandingan walau timnya tengah dalam kondisi tertekan. Contohnya, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu membawa timnya comeback dan menang 3-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019).

Sebelumnya pada pertemuan perdana di Wanda Metropolitano, Si Nyonya Tua kandas 0-2. Performa tersebut yang membuat Pjanic kagum karena menurutnya Ronaldo bisa menjaga fokus dalam kondisi tertekan.

“Tingkat konsentrasinya selalu luar biasa, baik ketika semuanya berjalan baik atau tidak. Seorang pemain harus selalu fokus. Kuat secara mentalitas itu krusial untuk pemain di level teratas,” kata Pjanic dikutip Onefootball.

Ronaldo diboyong ke Allianz Stadium dari Madrid, Agustus lalu. Sejauh ini, pemain terbaik dunia lima kali itu sudah mencetak 28 gol dari 43 pertandingan di semua ajang. CR7 juga sukses membawa klub Turin itu juara Piala Super Italia dan scudetto musim ini.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VHsL5u
May 24, 2019 at 06:36PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hal Ini yang Bikin Pjanic Kagum dengan Sosok Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.