Search

Fokus Liga Champions, Mohamed Salah: Mari Pindahkan Anfield ke Madrid!

LIVERPOOL, iNews.id – Winger Liverpool Mohamed Salah tak ingin larut dalam kekecewaan usai timnya gagal juara Premier League 2018/2019. Winger Mesir itu langsung mengalihkan fokus ke final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. 
 
Skuat asuhan Juergen Klopp itu gagal mengangkat trofi liga setelah finis di posisi kedua berbekal nilai 97, kalah satu angka dari Manchester City yang dipastikan juara. Klub Merseyside itu gagal mengakhiri paceklik trofi Premier League yang terbentang 29 tahun. 
 
Padahal, Salah dan kolega tampil impresif sepanjang musim setelah hanya kalah sekali dari 38 pertandingan yang digelar. Kini, mereka menjadi satu-satunya tim sepanjang sejarah Premier League yang gagal juara setelah meraup 90 poin atau lebih dalam semusim. 
 
Tapi, Salah mengingatkan tak ada gunanya menyesali hal tersebut. Fokusnya saat ini yaitu berjaya di Liga Champions. Terakhir kali The Reds angkat Si Kuping Besar ke udara yaitu edisi 2005 di Istanbul setelah melibas AC Milan lewat drama adu penalti. 
 
“Akhir Premier League memang pahit. Tetapi musim belum berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim, pelatih, dan para penggemar. Untuk fans, tolong bawa Anfield ke Madrid,” tulis Salah dalam akun Instagram-nya. 
 
Musim lalu, pasukan Klopp juga berhasil menginjakkan kaki di final Liga Champions. Sayang, mereka gagal membawa piala ke Anfield setelah dikalahkan Real Madrid 1-3 di Kiev.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Jhi9bH
May 14, 2019 at 05:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Liga Champions, Mohamed Salah: Mari Pindahkan Anfield ke Madrid!"

Post a Comment

Powered by Blogger.