Search

Arsenal Bantai Bournemouth, Emery: Permainan Kami Terorganisir

LONDON, iNews.id – Pelatih Arsenal Unai Emery puas dengan penampilan anak asuhnya usai menang telak 5-1 atas AFC Bournemouth pada pekan ke-28 Premier League di Emirates Stadium, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Menurutnya, permainan Mesut Oezil dkk, sangat terorganisir pada laga tersebut.

Keran gol tuan rumah sudah terbuka kala pertandingan bergulir empat menit lewat sumbangan Oezil. Menit ke-27, giliran Henrikh Mkhitaryan yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Tiga menit berselang, striker Bournemouth Lys Mousset mampu memperkecil kedudukan. Keunggulan 2-1 bagi tuan rumah bertahan hingga peluit paruh pertama berakhir dibunyikan wasit Christopher Kavanagh.

Memasuki babak kedua, The Gunners tampil lebih beringas dan mampu menggelontorkan tiga gol tambahan berkat aksi Laurent Koscielny (47), Peirre-Emerick Aubameyang (59) dan Alexandre Lacazette (78).

Usai laga, Emery benar-benar kagum melihat penampilan anak asuhnya. Mantan juru taktik Sevilla dan Paris Saint-Germain itu menilai pergerakan para pemainnya sangat bagus ketika menggiring bola atau tanpanya.

“Saya bangga melihat permainan tim ini yang sudah menunjukkan kinerja bagus. Kami bermain sangat terorganisir. Kemenangan yang baik untuk meningkatkan percaya diri kami,” kata Emery dikutip Footbal London.

Dengan tambahan tiga poin, Arsenal masih tertahan di peringkat keempat klasemen dengan nilai 56, tertinggal empat poin dari rival sekota Tottenham Hotspur di tangga keempat yang pada partai lain takluk 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Jarak poin tersebut akan kembali terpangkas, jika setelah ini pasukan Emery mampu mengalahkan The Lilywhites di Wembley pada pekan ke-29 Premier League, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

“Kami memiliki peluang besar untuk mengejar Tottenham. Tapi tidak mudah menang di Wembley. Bagi kami ini akan menjadi ujian yang sangat besar,  namun itu justru lebih memotivasi,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NyocYK
February 28, 2019 at 02:32PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Bantai Bournemouth, Emery: Permainan Kami Terorganisir"

Post a Comment

Powered by Blogger.