Search

Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan di Perempat Final Piala Sudirman 2019

NANNING, iNews.id – Indonesia akan menurunkan pebulu tangkis terbaik saat meladeni kekuatan Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Centre, Jumat (24/5/2019) pukul 10.00 WIB.

Pertarungan pertama terjadi di sektor ganda putra yang akan mempertemukan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kontra Lee Yang/Wang Chi-Lin. Setelahnya, ganda putri Gregoria Mariska Tunjung bakal bertemu lawan sulit, Tai Tzu Ying.

Beban berat berada di punggung Gregoria karena lawan yang akan dihadapinya merupakan pebulu tangkis putri nomor satu dunia. Ulangan final Asian Games 2018 bakal tersaji di laga ketiga yang mempertemukan Jonatan Christie dengan Chou Tien Chen.

Kemudian pada pertandingan keempat, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi Pai Yu Po/Wu Ti Jung. Terakhir, giliran ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang meladeni kekuatan Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan.

Manajer Tim Indonesia Susy Susanti berharap seluruh wakil Kontingen Merah Putih bisa tampil maksimal demi meraih tiket semifinal. Dia juga meminta para pemain berhati-hati khususnya di dua nomor.

“Taiwan kuat di nomor tunggal dan ganda putra. Tapi peluang kami lebih besar. Yang penting kami siap. Ini sudah sistem gugur, harus lebih konsentrasi, fokus dan all out. Semoga semua lancar,” kata Susy dilansir laman resmi PBSI.

Berikut daftar susunan pemain Indonesia Vs Taiwan di perempat final Piala Sudirman 2019:

1. Ganda putra, mulai pukul 10.00 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

2. Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung vs Tai Tzu Ying

3. Tunggal Putra
Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

4. Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pai Yu Po/Wu Ti Jung

5. Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JBWb3r
May 24, 2019 at 03:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan di Perempat Final Piala Sudirman 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.