Search

KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis terkait Proyek Pembangunan Jalan

JAKARTA, iNews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meggeledah tiga lokasi di daerah Bengkalis, Riau. Ketiga lokasi itu adalah Kantor Bupati, Pendopo dan Dinas PUPR Bengkalis.

"Itu yang bisa disampaikan tambahan sedikit ada penggeledahan yang dilakukan oleh KPK hari ini di Bengkalis. Jadi KPK menggeledah tiga lokasi pertama Kantor Bupati Bengkalis dan yang kedua pendopo atau rumah dinas Bupati Bengkalis dan yang ketiga kantor Dinas PU setempat," tutur Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

BACA JUGA: KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis, 2 Koper Barang Bukti Diangkut

Mantan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) itu menjelaskan penggeledahan berkaitan dengan penanganan perkara proyek pembangunan jalan di Bengkalis yang sedang berjalan di KPK.

"Penggeledahan ini merupakan bagian dari proses penyidikan yang sudah berjalan. Jadi kami sedang melakukan pengembangan untuk sebuah penyidikan yang terjadi di Bengkalis yaitu salah satu proyek jalan di sana," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Febri, tim masih di lapangan. Sehingga, pihaknya berjanji akan menginformasikan lebih lengkap besok, Kamis (16/5/2019) atau lusa, Jumat (17/5/2019) terkait kasus dugaan korupsi proyek pembangunan jalan di Bengkalis.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vYZAQT
May 16, 2019 at 01:51AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis terkait Proyek Pembangunan Jalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.