Search

Gerindra: Pertemuan Prabowo-JK untuk Meredakan Eskalasi Politik

JAKARTA, iNews.id - Capres Prabowo Subianto telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Namun belum diketahui pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Al Gadri ketika dikonfirmasi tidak mengungkapkan pembahasan antara Prabowo dengan JK. Dia juga tidak mengungkapkan lokasi pertemuan tersebut.

"Benar (ada pertemuan). Ya biasa komunikasi, tukar pikiran. Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau, telepon menelepon terjadi banyak orang," ujar Maher, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam.

BACA JUGA:

Wapres JK Mediasi Pertemuan Jokowi dengan Prabowo

Sebut Dugaan Kecurangan, Prabowo-Sandi Tolak Hasil Rekapitulasi Pilpres 2019

Menurutnya, Prabowo sudah biasa menerima telepon dari sejumlah pihak. Baik dari pemerintah maupun di luar pemerintah. Komunikasi seperti ini dinilai wajar dalam berpolitik.

Dia mengatakan tidak ada keputusan resmi dari hasil pertemuan tersebut. Pertemuan lebih kepada meredakan eskalasi politik nasional saat ini.

"Ada dua kubu yang jelas berbeda kepentingan politik dalam pemilu ini. Tapi barangkali komunikasi gitu untuk mengencerkan suasana atau mengecek seberapa jauh pandangan pihak lawan," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2wg4w4b
May 24, 2019 at 05:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra: Pertemuan Prabowo-JK untuk Meredakan Eskalasi Politik"

Post a Comment

Powered by Blogger.