Search

Barito Putera Vs Madura United, Andik Tak Sabar Jumpa Evan Dimas

BANJARMASIN, iNews.id – Winger Madura United Andik Vermansyah tak sabar berjumpa dengan sahabatnya yang kini berseragam Barito Putera, Evan Dimas. Kedua tim akan saling mengalahkan pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Jumat (24/5/2019) malam.

Hubungan kedua pemain tersebut memang sangat akrab mengingat mereka kerap bersamaan memperkuat tim nasional Indonesia. Selain itu, Andik dan Evan merupakan produk binaan Persebaya Surabaya.

Keduanya juga baru kembali mentas di sepak bola Tanah Air pada musim ini. Tahun lalu, Andik memperkuat Klub Malaysia Kedah, sedangkan Evan mengabdi untuk tim Negeri Jiran lainnya, Selangor FA.

Meski akrab, Andik berjanji akan tetap bersikap profesional. Pemuda kelahiran Jember 27 tahun yang lalu itu tak akan segan menaklukkan Evan pada duel nanti walau dia sadar hal itu tak akan mudah diwujudkan.

“Iya memang saya dekat sekali dengan Evan. Tetapi kalau di dalam lapangan ya tetap saya anggap sebagai musuh. Kalau di luar memang saya bisa dibilang dua sejoli,” kata Andik dikutip laman resmi Liga 1.

“Saya terus terang baru pertama kali bermain di Banjarmasin. Saya akui Barito Putera salah satu tim yang sangat bagus, dengan pemain-pemain berkualitas. Kami tidak mudah meraih poin di sini. Kami butuh kerja keras,” ujarnya.

Tiga poin pada laga nanti penting bagi Madura United untuk kembali menguasai singgasana klasemen. Skuat asuhan Dejan Antonic itu kini bercokol di peringkat keempat berbekal nilai 3, tertinggal tiga poin dari Bali United di puncak.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Hxq4zn
May 24, 2019 at 04:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Putera Vs Madura United, Andik Tak Sabar Jumpa Evan Dimas"

Post a Comment

Powered by Blogger.