Search

Apes, Miliarder Pewaris Coca Cola Ditangkap karena Bawa Ganja di Jet Pribadi

JAKARTA, iNews.id - Alkiviades David, miliarder asal Yunani dibekuk di Saint Kitts, salah satu pulau di Karibia. Pewaris bisnis Coca Cola itu membawa ganja di jet pribadinya.

Dilansir Vancouver Sun, Rabu (15/5/2019), ganja yang dibawa David memilik nilai 1,3 juta dolar AS atau setara 5.000 tanaman. Dia ditangkap oleh Unit Anti Narkotika Pulau Mann di Bandara Internasional Robert Bradshaw saat jetnya diperiksa bea cukai.

David mengklaim tanaman ganja yang dibawanya legal karena untuk diolah SwissX, perusahaan kesehatan yang membuat produk berbasis cannabidiol (CBD). Namun, aparat keamanan tidak setuju dan menahan David atas kepemilikan ganja.

Sempat ditahan, David akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar 30 ribu dolar AS. Dia diwajibkan untuk menghadiri persidangan di Bassetere Magistrate Court. Dia juga harus menyerahkan semua dokumen perjalanan sekaligus wajib lapor ke kantor polisi Frigate Bay.

David merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Forbes menaksir kekayaannya mencapai 2,6 miliar dolar AS atau sekitar Rp37 triliun.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WIJNkT
May 15, 2019 at 10:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apes, Miliarder Pewaris Coca Cola Ditangkap karena Bawa Ganja di Jet Pribadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.