Search

Diludahi, Manajer Restoran Cepat Saji di AS Tembak Mati Pelanggan

WASHINGTON, iNews.id - Seorang menajer restoran cepat saji di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat (AS), didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama karena menembak dan membunuh seorang pelanggan yang meludahi dirinya.

Menurut polisi, manajer restoran Arby's yang berusia 25 tahun, Deionna Young, bertengkar dengan Desean Tallent (25) akhir pekan lalu. Sebelum meninggalkan restoran makanan cepat saji, Tallent mengancam dan meludahi Young.

Namun, sifat spesifik dari ancaman tersebut tidak diungkapkan oleh petugas kepolisian.

Menurut polisi, sekitar satu jam setelah perselisihan pertama, Tallent kembali ke restoran Arby's. Young masuk ke mobilnya dan mengikuti Tallent keluar dari tempat parkir restoran Arby's dan melepaskan satu tembakan dengan pistol kaliber 45 ke kendaraan Tallent sebelum kembali bekerja.

Young sendiri tidak memiliki lisensi atas pistol tersebut.

"Ketika Tallent kembali dan mengitari tempat parkir, manajer Deionna Young, berlari keluar dan masuk ke mobilnya. Dia mengikutinya menuruni Garnett, dan kedua kendaraan itu mengerem dan bermain kucing dan tikus. Dia menembak ke arah Tallent dan kemudian menyetir kembali bekerja," demikian pernyataan polisi, seperti dilaporkan Sputnik, Kamis (28/3/2019).

Menurut polisi, peluru pistol mendarat di tubuh Tallent. Hal itu menyebabkan Tallent menabrakkan mobilnya ke pintu masuk Walmart.

Dia kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat. Selama penyelidikan, polisi memperoleh video keamanan dari lokasi yang dirahasiakan di seberang restoran cepat saji.

Pada Senin (25/3), sekitar pukul 18.30 waktu setempat, Young ditangkap oleh polisi atas pengaduan pembunuhan tingkat pertama. Dia saat ini ditahan tanpa jaminan di Penjara Tulsa.

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HX7JN1
March 29, 2019 at 01:37AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diludahi, Manajer Restoran Cepat Saji di AS Tembak Mati Pelanggan"

Post a Comment

Powered by Blogger.