Search

Masyarakat Bekasi Antusias Sambut Kampanye dan Bazar Murah Perindo

BEKASI, iNews.id - Partai Perindo menggelar kampanye terbuka di Lapangan Kober, Teluk Pucung, Wisma Asri, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/3/2019). Dalam kampanye itu digelar bazar bazar beras murah untuk masyarakat setempat.

Hadir dalam kampanye itu sejumlah caleg dari Partai Perindo. Mereka bergantian memperkenalkan diri sekaligus memaparkan visi misi kepada masyarakat.

Salah satunya, caleg DPR Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok), Mila Rachmawati saat itu memperkenalkan KTA Bermanfaat. Masyarakat tampak antusias menerima KTA Bermanfaat.

"Warga sangat antusias menyambut program Perindo. Ini merupakan bukti Perindo diterima dengan baik oleh masyarakat Bekasi," ujar Mila di lokasi, Minggu (31/3/2019).

Dia menuturkan, KTA Bermanfaat bisa digunakan sebagai asuransi jiwa dan kecelakaan. Para pemegang kartu bisa mengklaim jika suatu saat mengalami musibah atau kecelakaan.

BACA JUGA:

HUT ke-3, Pemuda Perindo Gelar Bazar Murah di Kebayoran Lama

Nenek Mardiah Antusias Periksa Mata Gratis yang Digelar Perindo

"Jika pemilik kartu mengalami kecelakaan, akan mendapat santunan sebesar Rp300ribu. Tapi jika meninggal dunia akan mendapat santunan Rp3juta," tuturnya.

Selain itu Perindo juga menyiapkan 300 paket beras kualitas baik yang memiliki berat 2,5 kilogram per paket. Beras tersebut dijual jauh lebih murah dari harga pasaran.

"Tadi kita siapkan 300 kantung beras dan habis hanya dalam waktu singkat. Semuanya ludes diserbu warga," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi Muhammad Gunawan mengatakan, masyarakat perlu mengenal sosok calon wakilnya di parlemen.

"Jika sudah terpilih, janji-janji politiknya harus dipenuhi. Jangan cuma janji-janji saat kampanye doang," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CXoXqn
April 01, 2019 at 01:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masyarakat Bekasi Antusias Sambut Kampanye dan Bazar Murah Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.