Search

DPD Perindo Jakarta Timur Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD DKI

JAKARTA, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Timur menargetkan meraih delapan kursi di DPRD DKI Jakarta. Terget tersebut agar partai bisa memperjuangkan nasib masyarakat Jakarta Timur.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan, salah satu memperjuangkan nasib masyarakat, yaitu dengan mendorong kebijakan untuk meningkatkan kesehatan dan ekonomi mereka.

"Sebagai Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur kita minimal ada dua kursi untuk Dapil IV. Kalau di Jakarta Timur keseluruhan ini kita minimal target delapan kursi," ujar Berman saat menggelar bakti sosial (baksos) berobat gratis di Jalan Pemuda Asri II Rt 004 Rw 03 Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (31/3/2019).

BACA JUGA:

Nenek Mardiah Antusias Periksa Mata Gratis yang Digelar Perindo

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rawamangun

Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Cakung, Matraman dan Pulogadung, Jakarta Timur ini menuturkan, kebijakan tersebut harus didorong. Tujuannya untuk mempersempit kesenjangan sosial di Jakarta.

"Kesenjangan di Jakarta tinggi, antara kurang mampu dengan yang kaya sangat jauh. Partai Perindo hadir membangkitkan gairan kesejahteraan di wilayah Jakarta," ucapnya.

Dia menambahkan, Partai Perindo akan berjuang keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Upaya ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. "Target kita satu pemenangan pileg dan pilpres 17 April 2019," katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HZhWbG
April 01, 2019 at 05:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPD Perindo Jakarta Timur Targetkan Raih 8 Kursi di DPRD DKI"

Post a Comment

Powered by Blogger.