Search

Hadapi Ceres Negros, Ini 2 Menu Utama Latihan Persija

BACOLOD CITY, iNews.id – Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengungkapkan ada dua poin utama dalam latihan perdana jelang bentrok Klub Filipina Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019) malam WIB. Juru taktik Bulgaria itu langsung fokus menggenjot Ismed Soyfan dkk untuk menyerang dan bertahan. 
 
Penggawa Macan Kemayoran berlatih di Ceres Negros FC North Field di Talisay City. Lapangan tersebut merupakan tempat latihan Ceres. Lokasinya hanya 10 menit menggunakan bus dari hotel L’ Fisher tempat Persija menginap. 
 
Menatap laga tersebut, Kolev meminta anak asuhnya fokus mengingat sang lawan kini tengah on fire setelah berhasil memenangkan dua laga sebelumnya. Ceres berhasil menang 3-2 atas Klub Myanmar Shan United dan mengandaskan Klub Vietnam Becamex Binh Duong 3-1. 
 
“Kami tahu Ceres tim bagus. Kami tidak ingin kecolongan. Karena itu, latihan kami hari ini langsung ke dua poin penting. Bagaimana menyerang dan bertahan,” kata Kolev dikutip laman resmi klub. 
 
Hal serupa juga diungkapkan bek Persija Maman Abdurahman yang mengatakan kalau timnya wajib bekerja keras untuk meraup poin penuh di Filipina. Mantan defender Persib Bandung itu juga mengungkapkan tak ada pemain khusus yang harus diwaspadai.  
 
“Kami harus waspada dan full konsentrasi hingga 90 menit plus injury time. Soal siapa pemain yang patut diwaspadai, saya kira semua pemain berbahaya jika berada di kotak penalti. Penting bagi kami untuk tetap menjaga kekompakan,” ujarnya.

Saat ini, juara Liga 1 2018 itu bercokol di peringkat kedua klasemen Grup G berbekal nilai empat hasil satu kemenangan dan satu imbang. Persija tertinggal dua poin dari Ceres di singgasana. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uFmIDw
April 01, 2019 at 07:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Ceres Negros, Ini 2 Menu Utama Latihan Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.