Search

Atletico Madrid Bantai Alaves, Simeone: Performa Tandang Terbaik

VITORIA-GASTEIZ, iNews.id - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merasa timnya bermain maksimal ketika mengalahkan Alaves 4-0 pada jornada ke-29 La Liga di Mendizorroza Stadium, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Dia pun menyebut ini performa tandang terbaik timnya.

Kemenangan Atletico diraih berkat gol dari Saul Niguez pada menit kelima, Diego Costa (11), Alvaro Morata (59) dan Thomas Partey (84). Dengan hasil positif itu, Los Rojiblancos bertahan di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 59.

Atletico masih tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Tetapi, Simeone menegaskan tak mau tmenyerah begitu saja, dan bakal berusaha untuk mengejar Blaugrana.

“Kami harus bermain dengan baik menghadapi tim yang sedang bertarung memperebutkan tempat di Liga Champions. Kami mampu memainkan laga yang luar biasa, dan merupakan salah satu performa tandang terbaik musim ini. Kami harus terus berjuang hingga akhir musim La Liga,” kata Simeone di laman resmi Atletico.

Sementara bagi Alaves, hasil ini membuat mereka gagal menyalip Getafe di posisi keempat. Alaves masih tertahan di peringkat kelima dengan poin 44, terpaut dua angka saja dari Getafe. Padahal, Getafe baru menelan kekalahan 0-2 dari Leganes, Sabtu (30/3/2019) malam WIB.

SUSUNAN PEMAIN
ALAVES (4-4-2)
Pacheco; Navarro, Laguardia, Ely, Duarte; Brasanac (Inui 58), Pina (Wakaso 68), Garcia, Jony; Guidetti, Calleri (Twumasi 73)
Pelatih: Abelardo Fernandez 

ATLETICO MADRID (4-4-2)
Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Griezmann (Correa 77), Thomas, Koke, Saul; Costa (Lemar 46), Morata (Kalinic 62)
Pelatih: Diego Simeone

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uDJnjA
March 31, 2019 at 02:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Madrid Bantai Alaves, Simeone: Performa Tandang Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.