Search

PSIS Semarang Jadi Pelabuhan Baru Shohei Matsunaga

SEMARANG, iNews.id - Gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga telah menemukan klub baru setelah dilepas oleh PSMS Medan. Pemain berusia 30 tahun itu akhirnya bergabung dengan PSIS Semarang.

Perekrutan Matsunaga diungkapkan oleh Direktur Utama PSIS Yoyok Sukawi. Menurutnya mantan pemain Persela Lamongan dan Persib Bandung itu akan mengisi slot pemain asing Asia yang masih kosong.

“Dengan ini pemenuhan slot pemain Asia PSIS sudah terpenuhi,” ujarnya di Semarang, Minggu (31/3/2019). Yoyok menegaskan kehadiran Matsunaga sangat penting bagi persiapan Mahesa Jenar berlaga di Liga 1 2019.

Yoyok melihat PSIS saat ini membutuhkan pemain tengah yang bisa membantu menyerang dan membagi bola di lini tengah. Selain itu, Matsunaga sudah 8 tahun berada di Indonesia serta sudah mengerti bahasa dan kultur di sini.

“Kami sudah lama melakukan penjajakan terhadap Matsunaga, meski ada beberapa pilihan lain,” tutur Yoyok. Matsunaga pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bergabung dengan PSIS.

Dia pun termotivasi untuk membantu klub yang musim lalu menduduki posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 itu untuk meraih hasil yang lebih baik. “Saya senang bisa bergabung dengan PSIS, meski sebenarnya ada klub lain yang juga tertarik,” tuturnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JSNUsU
April 01, 2019 at 03:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Semarang Jadi Pelabuhan Baru Shohei Matsunaga"

Post a Comment

Powered by Blogger.