Search

HUT ke-3, Pemuda Perindo Gelar Bazar Murah di Kebayoran Lama

JAKARTA, iNews.id - Pemuda Perindo bersama Kartini Perindo menggelar bazar murah di Jalan Bungur V RT 009 RW 07 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019).  Bazar digelar dalam rangka memeringati HUT ke-3 Pemuda Perindo.

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan, sebanyak 250 paket beras murah yang disiapkan. Masyarakat yang diperbolehkan membeli hanya masyarakat kurang mampu yang telah memegang kupon.

"Harapannya agar masyarakat semakin mengetahui eksistensi Partai perindo yang hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat kecil," ujar Effendi, di Jakarta, Minggu (31/3/2019).

BACA JUGA:

Nenek Mardiah Antusias Periksa Mata Gratis yang Digelar Perindo

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rawamangun

Organisasi sayap Partai Perindo yang berusia tiga tahun itu diharapkan menjadi garda terdepan pada Pemilu 2019 dalam memenangkan partai. Pengalaman yang diperoleh selama ini Pemuda Perindo harus mampu melahirkan pemimpin partai masa depan.

"Target Pemuda Perindo ke depan menyiapkan kader-kader muda yang siap melakukan regenerasi kepemimpinan partai politik di setiap tingkat," ucap Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) VII ini.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FLK6Ee
April 01, 2019 at 11:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HUT ke-3, Pemuda Perindo Gelar Bazar Murah di Kebayoran Lama"

Post a Comment

Powered by Blogger.