Search

MU Menang Tipis atas Watford, Solskjaer Akui Timnya Ceroboh

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya sedikit ceroboh saat menang tipis 2-1 atas Watford pada pekan ke-32 Premier League di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Dia bahkan mengaku pasrah seandainya Watford mencetak gol lebih dahulu.

Pada akhirnya MU bisa unggul dua gol, setelah Marcus Rashford pada menit ke-28 dan Anthony Martial (72) merobek gawang Watford yang dijaga Ben Foster. The Hornets hanya mampu mencetak gol hiburan lewat Abdoulaye Doucoure ketika laga akan berakhir.

Meski menang, Solskjaer tidak puas pada permainan timnya. Dia menganggap The Red Devils membuka terlalu banyak celah untuk lawan. Untungnya, Watofrd tak mampu memanfaatkan peluang tersebut

“Kami sedikit ceroboh pada awal laga dan rasanya Watford memang layak memimpin 20 menit pertama. Kami seperti menunggu mereka mencetak gol. Tetapi, kami berhasil mengganti skema permainan dan berlaga dengan baik,” kata Solskjaer di laman resmi MU.

Arsitek asal Norwegia itu mengakui pertandingan internasional yang berakhir pekan lalu mengakibatkan sejumlah pemainnya kelelahan dan berisiko cedera. Namun, Solskjaer bisa bernafas lega akhirnya mampu melewati laga tanpa gangguan berarti.

“Kami selalu harus bekerja keras ketika berlaga di Premier League, dan pada pertandingan ini beberpa pemain kami baru menjalani laga internasional. Banyak pemain cedera, dan tidak dalam kondisi 100 persen siap. Tetapi, kami berhasil melaluinya dan itu yang terpenting,” ujarnya.

Solskjaer menganggap peran Juan Mata yang masuk pada menit ke-63, begitu signifikan pada pertandingan itu dengan membuka banyak peluang. Namun, upaya yang diberikan Mata kerap tak mampu dimaksimalkan oleh penggawa MU lainnya.

“Juan membuat permainan kami semakin hidup. Kami menciptakan peluang serta berhasil mencetak gol. Seharusnya bisa lebih banyak gol ditorehkan. Permainan babak kedua cukup mengecewakan,” tutur Solskjaer.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WD5uTb
March 31, 2019 at 10:22PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Menang Tipis atas Watford, Solskjaer Akui Timnya Ceroboh"

Post a Comment

Powered by Blogger.