Search

Hadapi Lawan Sulit di Final, Praveen/Melati Ingin Tampil Maksimal

NEW DELHI, iNews.id - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melatih Daeva Oktavianti akan menghadapi lawan berat di final India Terbuka 2019, pasangan China Wang Yilyu/Huang Dongping di KD Jadhav Inddor Hall, Minggu (31/3/2019). Praveen/Melati pun ingin berada dalam performa terbaik di laga itu.

Praveen/Melati berhasil melaju ke partai puncak, seusai mengalahkan ganda Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun melalui straight game 21-9 dan 23-21 di babak semifinal, Sabtu (30/3/2019).

Praveen/Melati menyadari laga final tak akan mudah. Pada tiga pertemuan terakhir menghadapi Wang/Huang, Praveen/Melati selalu mengalami kekalahan. Mereka pun menyadari harus berusaha keras di laga besok.

“Untuk besok, kami tidak mau memikirkan menang atau kalah dulu, tapi bagaimana besok bisa main di penampilan terbaik dan maksimal. Dari tiga pertemuan, kami belum pernah menang. Besok harus siap capek dan fokusnya tidak boleh lepas,” ujar Melati dilansir laman resmi PBSI.

Bagi Praveen/Melati ini menjadi final kedua mereka di ajang tersebut. Sebelumnya di tahun lalu, pasangan ini juga sukses mencapai partai puncak. Tetapi ketika itu, mereka dikalahkan ganda Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pederson 14-21 dan 15-21.

Wang/Huang sendiri lolos ke final seusai mengalahkan kompatriot Praveen/Melati, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuel. Mereka menang lewat permainan dua game dengan skor 21-13, 21-16.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WyhepN
March 31, 2019 at 05:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Lawan Sulit di Final, Praveen/Melati Ingin Tampil Maksimal"

Post a Comment

Powered by Blogger.