Search

Napoli Hantam AS Roma, Mertens Berharap Cetak Lebih Banyak Gol

ROMA, iNews.id - Penyerang Napoli Dries Mertens merasa I Partenopei meraih kemenangan lebih besar, meski mengalahkan AS Roma 4-1 pada giornata ke-29 di Stadio Olimpico, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Dia menilai timnya membuat terlalu banyak peluang di babak pertama.

Mertens mencetak gol pada menit ke-49, melengkapi torehan Arkadiusz Milik (2), Simone Verdi (54) dan Amin Younes (81). Sementara Roma berhasil mendapat gol hiburan melalui penalti Diego Perotti (45).

Napoli memang cukup mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mampu menguasai bola hingga 61 persen, dan tercatat mendapat 20 peluang. Keadaan itu membuat Mertens kesal karena tak bisa mencetak lebih banyak gol.

“Kami layak meraih kemenangan, walau gagal mencetak lebih banyak gol pada babak pertama. Hasil ini adalah kemajuan dan kami terus berkembang sebagai tim,” kata Mertens kepada Sky Sports.

Berkat kemenangan itu, Napoli kini memiliki poin 63 dan menjadi runner-up sementara Serie A. Mereka semakin mendekati Juventus yang unggul lima angka di posisi teratas. Mertens pun berharap bisa menjaga apiknya pada sembilan pertandingan liga yang tersisa di musim ini.

“Saya tentunya senang bisa mencetak gol dan semoga bisa terus seperti ini. Musim ini masih belum berakhir dan lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya,” tutur striker timnas Belgia itu.

Pemain berusia 31 tahun tersebut tak mampu menyelesaikan laga karena harus ditarik keluar pada menit ke-58, karena cedera lutut akibat dijatuhkan Bek Roma Aleksandar Kolarov. Namun, Mertens yakin cederanya tidak parah.

“Saya menghadapi Aleksandar Kolarov yang sangat buas. Lutut saya terasa sedikit sakit, tetapi sepertinya bukan masalah yang serius,” ujar mantan pemain PSV Eindhoven itu.

SUSUNAN PEMAIN
AS ROMA (4-3-3) 
Olsen; Santon, Manolas, Fazio, Kolarov; N’zonzi, De Rossi (Kluivert 82), Cristante; Schick (Zaniolo 63), Perotti (Uender 82), Dzeko
Pelatih: Claudio Ranieri

NAPOLI (4-4-2) 
Meret; Hysaj (Malcuit 68), Maksimovic, Koulibaly, Rui; Callejon, Allan, Ruiz, Verdi (Younes 74); Mertens (Ounas 58), Milik
Pelatih: Carlo Ancelotti

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OC5iAw
April 01, 2019 at 06:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Hantam AS Roma, Mertens Berharap Cetak Lebih Banyak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.