Search

Inter Milan Dipermalukan Lazio, Spalletti: Kami Banyak Buang Peluang

MILAN, iNews.id – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti kecewa usai timnya kalah 0-1 dari Lazio di Giuseppe Meazza pada giornata ke-29 Serie A, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Menurut allenatore 60 tahun itu, timnya banyak buang peluang pada laga tersebut. 
 
Dilansir ESPNI Nerrazzurri mendominasi permainan dengan menguasai 65 persen bola yang bergulir. Klub Kota Mode Italia itu juga membuat 18 percobaan mengancam dan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sayang, semua usaha mereka tak ada yang berbuah gol. 
 
Sebaliknya, Lazio tampil lebih efektif. Skuat asuhan Simone Inzaghi itu hanya membuat enam peluang mengancam namun lima di antaranya sesuai target. Satu dari lima peluang tersebut berhasil dikonversi menjadi gol berkat sumbangan gelandang Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-12. 
 
“Ini kekalahan berat melawan rival yang sedang mengincar posisi kami di klasemen. Kami mengendalikan permainan untuk waktu yang lama. Tetapi tidak beruntung dan membuang peluang. Saat tertinggal, Lazio fokus pada pendekatan defensif,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia
 
“Lazio mendorong maju dengan bek sayap. Sedangkan kami kurang terorganisir. Lazio akan selalu menciptakan peluang melawan siapa pun dan mereka mencetak gol pada upaya pertama,” ujarnya. 
 
Walau gagal meraup poin penuh, Inter masih bercokol di peringkat ketiga klasemen Serie A berbekal nilai 53, unggul dua angka dari rival sekota AC Milan di tangga keempat dan berbeda lima poin dari Lazio di peringkat kelima. 
 
Selanjutnya, pasukan Spalletti akan bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris pada giornata ke-20 Serie A, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FNZMs1
April 01, 2019 at 01:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Dipermalukan Lazio, Spalletti: Kami Banyak Buang Peluang"

Post a Comment

Powered by Blogger.