Search

Kalah Telak dari Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera Kecewa

BEKASI, iNews.id - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, melihat The Guardian dihantam Arema FC dengan skor telak 0-4 pada perempat final Piala Presiden di Stadion Patriot Chandabraga, Sabtu (30/3/2019).

Pelatih asal Argentina itu menegaskan timnya gagal meneruskan performa apik mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Gol dari Penyerang Arema Makan Konate di menit ke-11 dan 78, Hamka Hamza (42), serta Ricky Kayame (90) menjadi penentu kekalahan tuan rumah.

Padahal, Bhayangkara FC berlaga di perempat final sebagai tim tertajam di fase grup dengan torehan 10 gol. Namun, ketatnya pertahanan Arema membuat I Putu Gede Juniantara dkk, tak mampu berbuat banyak.

“Kami tidak bermain seperti laga-laga sebelumnya. Namun, inilah sepak bola. Saya tidak bisa memprediksi hal seperti itu terjadi,” ujar mantan arsitek Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya tersebut.

Vera melihat para pemainnya seperti tidak tenang kala melancarkan serangan ke pertahanan Persebaya. Dia pun berjanji akan melakukan perbaikan sebelum mulai berlaga di Liga 1 2019.

“Saya tidak bisa berbicara banyak setelah pertandingan seperti ini. Evaluasi akan kami lakukan besok setelah suasana tenang. Selamat untuk Arema sudah masuk semifinal,” ucapnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TLUC3x
March 31, 2019 at 04:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Telak dari Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera Kecewa"

Post a Comment

Powered by Blogger.