Search

Nenek Mardiah Antusias Periksa Mata Gratis yang Digelar Perindo

JAKARTA, iNews.id - Terik matahari tidak menyurutkan antusias Nenek Mardiah untuk memeriksakan kesehatan mata gratis yang digelar Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo. Acara bakti sosial (baksos) yang digelar organisasi sayap Partai Perindo itu digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019).

Dari hasil pemeriksaan, mata Nenek Mardiah terkena rabun dekat. Dia tidak dapat melihat jelas tulisan yang jaraknya terlalu dekat, sehingga disarankan menggunakan kaca mata berlensa plus.

"Belum sempat periksa (kesehatan mata) karena (klinik mata) jauh dari rumah. Sudah tua juga jadi susah lihat. Enggak jelas kalau baca," ujar Mardiah di lokasi.

BACA JUGA:

Perindo Gelar Pemeriksaan Mata Gratis kepada Warga Pasar Minggu

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rawamangun

Dalam acara itu sebanyak 500 kacamata dibagikan gratis kepada masyarakat sekitar Pasar Minggu. Dia bersyukur, selain memeriksa kesehatan mata juga mendapatkan kacamata gratis.

Saat ini penglihatannya lebih baik karena terbantu dengan kacamata yang digunakan. "Udah enak melihatnya  jelas. Alhamdulillah Partai Perindo mengadakan acara ini. Bersyukur bisa dapet kaca mata baru," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WFQnsd
April 01, 2019 at 02:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nenek Mardiah Antusias Periksa Mata Gratis yang Digelar Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.