Search

Robert Rene Alberts Girang Persib Lakoni Laga Pembuka Liga 1 di Depan Bobotoh

BANDUNG, iNews.id – Persib Bandung bakal mengawali Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam. Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts bersyukur timnya melakoni laga perdana di depan Bobotoh.

Persib antusias menatap duel pembuka nanti. klub Kota Kembang itu tentunya ingin memperbaiki prestasi musim lalu yang terbilang kurang membanggakan. Mereka hanya mampu finis di posisi empat besar klasemen.

Supardi Nasir dkk juga sempat terkena sanksi larangan menggelar laga kandang dari PSSI sebagai buntut tewasnya suporter Persija Jakarta bernama Haringga Sirla, September 2018. Masalah tersebut yang akhirnya membuat performa Maung Bandung angin-anginan.

Padahal ketika itu mereka sempat memimpin klasemen sementara. Tapi kini, Alberts memastikan Persib sudah siap mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu. Juru taktik asal Belanda itu meminta Bobotoh memenuhi Si Jalak Harupat akhir pekan nanti.

“Memulai kompetisi dengan bermain di kandang itu kesempatan bagus. Kami ingin start yang bagus. Tentunya ada beberapa persiapan yang sudah kami siapkan,” kata Alberts dikutip laman resmi klub.

“Setelah ini, kami tentu sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka. Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap pada level teratas di kompetisi musim ini,” ujarnya.

Bagi mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu, duel kontra Persipura merupakan laga debutnya di Liga 1 bersama Persib sejak direkrut awal Mei silam. Musim lalu ketika masih menangani PSM, dia berhasil membawa klubnya finis sebagai runner-up di bawah Persija Jakarta.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JnbIUy
May 15, 2019 at 01:32AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robert Rene Alberts Girang Persib Lakoni Laga Pembuka Liga 1 di Depan Bobotoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.