Search

Menyambut Conte, Inter Milan Bidik Moses dan Lukaku

MILAN, iNews.id – Inter Milan berharap bisa merekrut winger Chelsea Viktor Moses dan striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku sebagai kado selamat datang kepada Antonio Conte, calon pelatih baru mereka menggantikan Luciano Spalletti yang posisinya semakin rawan.

Sky Sports memberitakan, kedua pemain masuk dalam keranjang belanja Conte. Sang arsitek pernah bekerja sama dengan Moses di Chelsea. Dia juga sempat berusaha mendatangkan Lukaku sebelum sang pemain memilih MU pada 2017.

Namun, perekrutan Moses berpotensi rumit. Pasalnya, pemain asal Nigeria itu dalam status pinjaman ke Fenerbahce selama 18 bulan sejak Januari lalu. Artinya, untuk mendatangkannya, I Nerazzurri harus juga melobi klub Turki itu untuk merelakannya.

Sementara Lukaku sudah lama dikaitkan dengan Inter untuk menggantikan Mauro Icardi. Striker asal Belgia itu juga tak menyembunyikan hasratnya untuk bermain di Italia suatu saat nanti.

Gazzetta dello Sport mengklaim I Nerazzurri sudah menyodorkan MU proposal senilai 30 juta euro (Rp483,2 miliar) plus Ivan Perisic yang juga diminati The Red Devils.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2YGO6hb
May 24, 2019 at 04:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menyambut Conte, Inter Milan Bidik Moses dan Lukaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.