Search

Jelang Betrok PSS, Milomir Seslija: Arema Masih Benahi Kelemahan

SLEMAN, iNews.id – Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui masih ada yang harus dibenahi timnya jelang bertandang ke markas PSS Sleman pada pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) malam. Kelemahan yang dimaksud adalah cara mengantisipasi serangan balik.

Juru taktik asal Bosnia dan Herzegovina itu berharap Hamka Hamzah dkk tidak mengulangi kesalahan yang sama ketika kalah 0-2 dari PSIS Semarang pada laga uji coba, Sabtu (11/5/2019).

Menurut nakhoda yang akrab disapa Milo itu, penggawa Singo Edan bermain ceroboh pada duel tersebut. Buktinya, dua gol yang disarangkan PSIS lewat sumbangan Bayu Nugroho dan Arthur Bonai terjadi karena kesalahan pemainnya dalam mengantisipasi counter attack.

Dari hasil analisisnya, pemain bertahan Arema kerap membiarkan penggawa Laskar Mahesa Jenar berdiri bebas tak terjaga. Meski dalam posisi tiga lawan satu, pemain lawan dapat melepaskan tembakan yang berbuah gol dari jarak sekitar 60 meter.

“Kami membuat beberapa kesalahan. Kami kebobolan dua gol dengan cara yang hampir sama. Proses dua gol itu karena kesalahan kami mengantisipasi bola crossing,” kata Milo dikutip Wearemania.

“Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami. Sekarang kami harus lupakan kekalahan itu dan fokus mempersiapkan tim menghadapi PSS. Jika ingin menang, maka kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30iWVj0
May 15, 2019 at 02:48AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Betrok PSS, Milomir Seslija: Arema Masih Benahi Kelemahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.