Search

Isak Tangis Keluarga dan Jemaah Antar Arifin Ilham ke Peristirahatan Terakhir

BOGOR, iNews.id - Isak tangis keluarga dan ribuan jemaah mengantarkan almarhum ustaz Arifin Ilham ke tempat peristirahatan terakhirnya di Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Rombongan yang mengantarkan jenazah ustaz Arifin Ilham tiba di masjid Az-Zikra yang letaknya tak jauh dari Ponpes. Di masjid ini, jenazah kembali disalatkan ribuan jemaahnya yang sudah hadir sejak tadi siang.

BACA JUGA:

Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham: Bismillah Berjumpa dengan Allah

400 Polisi Kawal Pemakaman Ustaz Arifin Ilham, Kapolres: Penghormatan dari Kami

Tunggu Jenazah Ustaz Arifin Ilham, Ribuan Jemaah Masjid Az-Zikra Berzikir

Usai melaksanakan salat jenazah, almarhum yang dibawa dengan keranda ini pun langsung diantar ke makam yang terletak di sebuah taman persis berada tak jauh dari masjid. Saat jenazah diangkat dan akan dimasukkan ke dalam liang lahat, para keluarga, jemaah, santri, hingga masyarakat yang hadir pun terlihat tak mampu menahan air matanya.

Jenazah ustaz Arifin Ilham saat akan dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Kamis (23/5/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

Bahkan, saat putra sulung dari almarhum Arifin Ilham, Muhammad Alvian Faiz mengumandangkan azan di dalam liang lahat, suasana haru pun sudah tak terbendung lagi. Setelah azan, gundukan tanah pun mulai dikeruk dan dimasukkan ke dalam liang lahat.

Salah satu pengurus, meminta para jemaah untuk terus mengumandangkan dzikir dan berdoa agar almarhum ustaz Arifin Ilham dilapangkan kuburnya.

Sejumlah tokoh hadir dalam prosesi pemakaman almarhum Arifin Ilham di Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor. Tokoh tersebut mulai dari Jaja Miharja, Ustaz Dery Sulaiman, hingga Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustaz Sobri Lubis.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EsnGbf
May 24, 2019 at 05:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isak Tangis Keluarga dan Jemaah Antar Arifin Ilham ke Peristirahatan Terakhir"

Post a Comment

Powered by Blogger.