Search

Gregoria Dikalahkan Tzu Ying, Indonesia Diimbangi Taiwan 1-1

NANNING, iNews.id – Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung kalah straight game 16-21 dan 14-21 dari wakil Taiwan Tai Tzu Ying perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Centre, Jumat (24/5/2019) siang. Hasil negatif itu membuat Indonesia diimbangi Taiwan 1-1.

Pada game pertama, kedua atlet tersebut memperagakan permainan sengit. Pukulan-pukulan keras dan rally-rally panjang tersaji. Akibatnya, angka di papan skor sempat imbang 6-6, 8-8 hingga 10-10.

Tapi, Tzu Ying yang akhirnya menutup interval dengan keunggulan 11-10. Setelahnya, pebulu tangkis putri nomor satu dunia itu tak terbendung dan dengan mudah menutup game dengan kemenangan.

Memasuki game kedua, Gregoria tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan tampil lebih agresif. Hasilnya, wanita kelahiran Wonogiri itu unggul tipis 11-10 di interval pertama. Sayang, dia tak bisa menjaga konsistensi hingga akhirnya Tzu Ying bisa memenangkan game dengan waktu 32 menit.

Setelah ini, ganda putra Indonesia Jonatan Christie akan berhadapan dengan pebulu tangkis putra peringkat empat dunia Chou Tien Chen di lokasi yang sama.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HPkeZb
May 24, 2019 at 06:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Dikalahkan Tzu Ying, Indonesia Diimbangi Taiwan 1-1"

Post a Comment

Powered by Blogger.