Search

Direksi Man City Sebut Kabar Kepindahan Guardiola ke Juventus Tak Berdasar

MANCHESTER, iNews.id - Dewan Direksi Manchester City akhirnya buka suara terkait kabar kepindahan Pelatih Pep Guardiola ke Juventus. Salah satu Direksi City Alberto Galassi membantah kemungkinan Guardiola hengkang dari City.

Sebelumnya, Juventus dikabarkan mendekati Guardiola untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang akan hengkang di akhir musim. Kabar teranyar, dia akan dikontrak selama 4 tahun dan mendapat bayaran 24 juta euro (Rp386,6 miliar) per musim.

Kabar kepindahan Guardiola ke Juventus pertama kali didengungkan oleh jurnalis Radio Sportiva Federico Gennarelli. Namun, Galassi melihat kabar tersebut tidaklah benar karena Guardiola ingin bertahan di Inggris.

“Saya ingin mengklarifikasi atas apa yang telah dilaporkan pada beberapa hari terakhir dan akan mengonfirmasi apa yang Guardiola katakan pada konferensi pers di pekan terakhir,” ujar Galassi dikutip Sky Sports.

“Dia ingin bertahan di Manchester City. Lagipula, klub seperti Juventus tak akan membiarkan berita seperti ini keluar. Man City tak akan dibiarkan tanpa arahan dan tak tahu apa pun mengenai hal ini. Rumor ini tak berdasar,” katanya.

City memang tak ingin kehilangan Guardiola yang musim ini telah memberikan prestasi tersendiri. The Citizens meraih treble usai menjuarai Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Mereka juga menjadi klub pertama yang meraih tiga gelar domestik di Inggris pada musim yang sama.

Kontrak Guardiola dengan City akan berakhir pada musim 2020/2021. Namun, Galassi menegaskan pihak klub belum berencana memberikan tambahan kontrak lagi bagi pembesut berkebangsaan Spanyol tersebut. “Tak perlu terburu-buru. Ini belum dijadwalkan,” ucapnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2M3PYPL
May 24, 2019 at 12:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direksi Man City Sebut Kabar Kepindahan Guardiola ke Juventus Tak Berdasar"

Post a Comment

Powered by Blogger.