Search

De Rossi Sayangkan Keengganan Roma Perpanjang Kontraknya

ROMA, iNews.id - Pemain senior AS Roma Daniele De Rossi akhirnya buka suara terkait kepergiannya dari Il Lupi di akhir musim ini. Kapten tim berusia 35 tahun menyayangkan keputusan Roma untuk tak memperpanjang kontraknya.

Kontrak De Rossi dengan Roma memang akan berakhir pada musim. Keputusan klub Ibu Kota Italia itu tak memperpanjangnya membuat De Rossi harus menutup kebersamaan kedua yang telah berjalan selama 18 tahun.

Meski menyesali keputusan klub yang sudah dibelanya sejak masih menjadi pemain junior, De Rossi menegaskan dirinya tak menyimpan dendam. Dia mngungkapkan hubungannya dengan semua elemen di Roma tetap baik dan bisa menerima keputusan tersebut.

“Saya ingin bermain dan ada sedikir perbedaan pemikiran di antara kami, namun tak ada dendam pada siapa pun. Suatu hari saya berbicara dengan presiden. Saya juga tak ada masalah dengan Franco Baldini. Saya membayangkan tengah diperban dan mereka meminta saya tetap bermain,” katanya dilansir Football Italia.

“Kenyataannya yang terjadi bukan seperti itu, namun saya harus menerimanya dan melangkah maju. Jika saya menjadi direktur, pemain seperti saya akan diperpanjang kontraknya,” ujar De Rossi.

Pria yang turut serta membawa tim nasional Italia menjuarai Piala Dunia 2006 tersebut menegaskan cintanya kepada Roma tak akan pernah luntur. Dia pun merasa suatu saat nanti akan kembali ke Roma meski tidak sebagai pemain.

“Saya masih memiliki cinta untuk klub dan bisa saja hal itu berlanjut dalam bentuk yang berbeda. Saya tak akan menepis kemungkinan tersebut beberapa tahun ke depan,” tutur pemain yang sempat dijuluki Capitan Futuro tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VqLaDk
May 15, 2019 at 06:36AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Rossi Sayangkan Keengganan Roma Perpanjang Kontraknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.